SpongeBob 3

Selasa, 16 Oktober 2012

Tentang Hidup Rahma :)

Aku adalah RAHMA NURJANAH terlahir dari keluarga sederhana , memiliki ayah dan ibu yang senantiasa selalu memberikan perhatian , kasih sayang dan tak pernah lupa untuk mejadikan aku anak yang berbakti pada mereka . Ayah , dia yang selalu memberikan nafkah terhadap keluarga kami , bekerja keras terus menerus untuk membahagiakan kami . Meski keluarga sederhana namun kebahagiaan datang saat kita berkumpul , berbagi canda dan tawa . Bertahun-tahun ku rasakan kebahagiaan , namun tak selamanya kebahagiaanku terasakan , banyak sekali cobaan yang saya rasakan . Apalagi ketika ayah pergi entah kemana bertahun-tahun meninggalkan keluargaku . Cobaan yang sangat tak pernah kulupakan . Ayah yang selalu bekerja keras menghilang meninggalkan kami , ketika adik-adiku masih membutuhkan kasih sayang dan perhatian . Kini hanya ibu yang selalu menguatkan kami , disaat kami merindukan sosok sang ayah , ibu yang selalu memberi semangat untuk kami , ibu yang bekerja keras menafkahi kami , ibu yang mengajarkan kami arti kehidupan dan kehilangan . Disaat ibu memutuskan untuk bercarai , ternyata allah swt berkehendak lain , ayahku sadar , Kebahagiaan mulai terulang kembali , apalagi saat aku mempunya adik baru yaitu REVINA MEILASARI ayah semakin sering pulang , meski kadang beberapa hari ia hilang tak ada kabar , namun ku bersyukur karna dia kembali menafkahi keluarga kami . Begitu berat cobaan yang dialami oleh keluagra rahma , mudah-mudahan tidak ada yang mengalami cobaan seperti saya . amiinnn :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar